Biografi Franck Ribery (Bayern Munich)

Franck Ribery adalah salah satu sayap kanan terbaik di dekade ini. Wajah parut julukannya. Dia saat ini bermain untuk Bayern Munich. Ribery datang ke menonjol setelah penampilannya di Piala Dunia 2006. “Jewel of Sepak Bola Prancis,” ini adalah deskripsi yang diberikan oleh Perancis Ribery legenda Zidane.

Franck Ribery lahir pada 7 April 1983 di Boulogne-Sur-Mer, di Perancis. Dia memulai perjalanan sepakbola dengan Conti Boulogne sebagai pemain muda pada tahun 1996, pada usia 13. Dia pindah ke Lille Akademi tahun dan ia tinggal dengan mereka sampai 1999.He bergabung klub amatir US Boulogne, di 1999.Ribery membuat debut tim senior untuk US Boulogne, di 2000.He bermain 28 pertandingan bagi mereka dan mencetak enam gol. Pada tahun 2002, ia pindah ke Olympique Ales dan bermain 18 pertandingan bagi mereka. Ribery bergabung Stade Brestois 29 sisi dua Ligue, pada tahun 2003. Dia memulai karir profesionalnya dengan Stade Brestois 29. Ia bermain 35 pertandingan bagi mereka dan mencetak tiga gol. Ribery bergabung Ligue 1 Prancis klub FC Mets, di 2004.He bermain 20 pertandingan bagi mereka.

Ribery pindah ke Turki dan bergabung dengan Galatasaray pada Januari 2005 selama sengketa membayar dengan Metz. Dia membantu Galatasaray menang cangkir Turki, 2005.He mencetak gol dan menyiapkan gol di final. Ia bermain 14 pertandingan liga untuk Galatasaray. Ribery pindah ke Perancis tahun itu sendiri dan bergabung dengan Olympique Marseille. Dia membantu Marseille untuk finis kedua di Ligue 1 di 2007.Ribery membantu Marseille untuk mencapai dua cangkir final Prancis. Ia memenangkan UEFA Intertoto cangkir dengan Marseille di 2005.He mencetak 14 gol bagi Marseille dalam 68 pertandingan.

Mengikuti piala dunia mengesankan, Jerman raksasa Bayern Munich membawa Ribery ke Jerman, untuk jumlah rekor klub mereka 25 juta Euro. Dia melakukan debut untuk Bayern Munich dalam pertandingan kompetitif, saat bermain melawan Werder Bremen di 2007 dalam pertandingan Ligapokal DFP. Bayern Munich kemudian memenangkan DFP Ligapokal cedera 2007.However memaksanya keluar dari pertandingan final. Dia membantu Bayern Munich untuk memenangkan Bundesliga Jerman serta cangkir Jerman di 2008.Ribery telah mencetak 20 gol untuk Bayern Munich pada 53 pertandingan liga. Ribery memenangkan pesepakbola Jerman dari tahun 2008.UEFA termasuk dirinya dalam tim UEFA tahun ini di 2008.

Dia pada awalnya bermain untuk Prancis U-21 tim selama 2004.In 2006, ia membuat debut seniornya untuk Perancis saat bermain melawan Meksiko. Ia berperan bersama dengan Zidane, Malouda dan lain-lain di Piala Dunia 2006 untuk Perancis. Dia membantu Perancis mencapai final, di mana mereka kalah dari Italia dalam keadaan kontroversial. Setelah pensiun dari Zidane, Ribery adalah anggota yang sangat penting dari tim nasional Perancis. Ribery bermain di Euro 2008 untuk Perancis, tetapi mereka berkat membuat banyak kesan. Cedera Ribery yang terkena Prancis dan mereka membuat keluar awal. Ribery sangat banyak kekuatan pendorong dalam 2010 pertandingan Prancis piala dunia kualifikasi. Ribery Pemain Prancis tahun pada tahun 2007 serta 2008.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s